Minggu, 01 Desember 2013

Tips Status Facebook Banyak Likers


Assalamu'aikum semuanya. Masih di Blog Sederhana dengan pemilik sederhana pula :).
"Tips Status Facebook Banyak Likers".


Mungkin tips ini jadul banget ya. Hampir semua pengguna Facebook tau cara ini dan terbukti berhasil, termasuk saya. Namun di sini saya hanya ingin berbagi ilmu untuk yang belum tau. Cara ini tidak menggunakan aplikasi boomlike apapun. Yang dibutuhkan hanyalah 'sabar dan rajin'. Simak tipsnya berikut ini.


1. Teman tidak harus banyak sampai ribuan. Minimal 100 teman fb lah, kamu sudah bisa mendapat banyak like. Asalkan kamu harus pintar memilih teman fb. Saya sarankan memilih teman seorang JEMPOLER atau yang masuk dalam grup/komunitas jempolers. Caranya lihat dulu beberapa statusnya, jika banyak like, dia pasti jempolers, lalu add dia sebagai teman fb kamu.

2. Setelah memilih teman seorang jempoler. Usahakan sebisa mungkin like status mereka minimal 10 status per teman fb. Bahkan setiap mereka update status pun jangan sampai ketinggalan memberikan jempol. Biasanya seorang jempolers itu baik hati dan mau memberi likeback ke status kamu.

3. Selain like, bisa juga berkomentar pada setiap status yang mereka buat. Namun jangan komentar spam, yaitu komentar yang tidak sesuai statusnya/berkomentar lain, terlebih berkomentar meminta like back.

4. Buatlah status yang berkualitas, menarik, juga bermanfaat dan jangan terlalu alay dalam penulisan status. Jangan terlalu panjang ataupun terlalu pendek.

Demikian "Tips Status Facebook Banyak Likers" dari saya dan sudah terbukti ampuh di status saya. Tapi saya dulunya belum tau triknya dan teman fb saya sudah terlanjur ribuan. Semoga bermanfaat.
Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kamu sudah tau sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung dan silahkan berkomentar (bukan spam).
Wassalamu'alaikum.

2 komentar:

Testing mengatakan...

Datang karena diundang ^_^. Tulisan yang menarik, tampilan blog yang cukup memanjakan mata. Ngomongin masalah FB. Ada penelitian yang menyatakan bahwa Foto Profil FB Anda terkadang memberikan pandangan negatif untuk orang lain, meskipun FP anda itu menunjukkan moment bersejarah anda. Cek deh. Kemudian Share ke semua orang tentang penelitian itu. Semoga bermanfaat. Salam sahabat jitu.

Unknown mengatakan...

Terima kasih sobat. saya masih newbie hhehe. salam kenal ya :). terima kasih kunjungannya. sediakan hidangan, saya akan kunjungi balik blog sobat lain waktu hhaha :D