Selasa, 14 Januari 2014

Stadion Terbesar Di Dunia Yang Terapung

Assalamu`alaikum sobat reader, nah siapa yang penggila bola?. kalau ada pasti stress tu, masak tergila-gila sama bola, hhaha. Maksud saya penggila olahraga sepak bola. Bicara tentang sepak bola, pasti ada kaitannya tentang tempat berlangsungnya pertandingan sepak bola itu sendiri yaitu Stadion. Kalu postingan saya sebelumnya mengenai Miniatur Stadion Dari Kertas, dan juga Rumor Munculnya Windows 9, *nggak ada hubungannya ya..*, sekarang saya suguhkan artikel/postingan mengenai .  wah terlihat menakjubkan ya sob.Stadion Terbesar Di Dunia Yang Terapung






Stadion ini berada di Teluk Marina, Negara kecil nan kaya ini membuat Stadion terapung dengan ukuran lapangan 120 meter x 83 meter. Tapi yang terapung lapangannya, sementara tribunnya dibuat di pinggir teluk Marina dan menghadap langsung ke lapangannya, sekalian liat kapal deh,hhaha. Beratnya sekitar 1.070 ton sobat, wah-wah keren. Dan stadion terapung ini merupakan stadion terbesar melebihi stadion nasional Singapura. Wuih, nanti kalau bolanya kecemplung ke air gimana ya...hhaha, memang keren Singapura.

Sekian postingan tentang Stadion Terapung di Blog Sederhana saya. Mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan atau sobat sudah tau artikel ini sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung, monggo berkomentar.
Wassalamu`alaikum wr.wb.

Sumber : http://samudro.wordpress.com

2 komentar:

HP Yitno mengatakan...

indonesia kapan ya punya stadion yang terapung gitu. Diatas waduk pluit kayaknya bagus juga deh sob.

Unknown mengatakan...

jiahhaha, ntar malah kebanjiran dong. hehhe :)