Rabu, 08 Januari 2014

Miniatur Stadion Dari Kertas

Assalamu`alaikum sobat blogger, sobat reader. Nah sekarang saya akan posting mengenai Miniatur Stadion Dari Kertas. Mungkin sobat sudah pernah lihat postingn ini. Ya, postingan ini ada di blog saya yang dulu yaitu http://miniaturstadiondarikertas.blogspot.com/. Itu blog pertama saya yang saya buat secara iseng dan meng-isengkan hhaha :D. Dan ternyata postingan di blog itu yaitu Miniatur Stadion Dari Kertas lebih disukai pakde Google. Buktinya hanya satu artikel itu, selalu berada di peringkat pertama di Search Engine dengan mencapai kurang lebih 1.700 viewers. wow melebihi Blog Sederhana ini, tapi blog itu saya biarkan (saya nonaktifkan) karena dulu membuatnya cuma iseng. Dan sekarang di Blog Sederhana ini saya re-post mengenai Miniatur Stadion Dari Kertas ini.


Miniatur Stadion ini saya buat sudah dari dulu, yaitu pas lagi maraknya EURO 2012. Dan saat itu lagi-lagi iseng membuat miniatur stadio ini. Miniatur stadion ini saya buat 99% dari bahan kertas karton putih, dengan dibalut beberapa warna menggunakan alat sederhana pensil warna milik adik saya, hhaha *nggak modal*. Dan dengan adanya alat pemersatu kesatuan yaitu lem kertas seribu-an maka jadilah sebuah stadion imut berukuran 16 cm x 10 cm dan berkapasitas 0 penonton. ciahaha...Memang sih nggak mirip sama aslinya, dan entah ini replika dari stadion apa dan dari mana  :D. Oke yang penasaran bisa lihat penampakannya di bawah ini.


 

hhehe jelek ya?, dan ini bagian-bagiannya sebelum dibuat, yaitu ada :

1. Lapangan.


2. Tribun-tribun.


Dan ini foto yang sudah di mulai proyek pembangunan stadionnya, ciahhaha...


Baiklah sobat, itulah artikel Miniatur Stadion Dari Kertas yang saya buat sendiri. Saya melaporkan dari tempat proyek pembangunan stadion pamit undur-undur, kita kembali ke studio Blog Sederhana. Mohon maaf kalu ada kesalahan dalam penulisan artikel, atau sobat sudah tau sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung. Monggo berkomentar.
Wassalamu`alaikum wr. wb.

4 komentar:

Kang Rozak mengatakan...

Wah, inget masa muda euy, bikin miniatur stadion hehe

Unknown mengatakan...

Tutorialnya dong gan :)

PEMBARIS SUKOHARJO mengatakan...

sg gaew koe dewe gus???? wah....sae2 tingkatkan...kapan2 ajaaeri ya....

Unknown mengatakan...

minta tutorialnya dong