Senin, 27 Januari 2014

Smartphone Tertipis Di Dunia


Assalamu`alaikum sobat blogger dan sobat reader, kalau kemaren Blog Sederhana sudah menyuguhkan info tentang Rumor Windows 9 dan Planet Baru Seperti Neraka, nah kali ini tentang dunia gadget Blog Sederhana akan membahas tentang Ponsel Pintar Tertipis Di Dunia. Siapakah yang memiliki julukan itu? Dia adalah Ponsel buatan Chinese BBK yaitu Vivo X3. Vivo X3 mendapat julukan Ponsel Paling Tipis Di Dunia dengan ketebalan hanya
5.75 mm saja sob, mengalahkan peringkat pertama yaitu Huawei Ascend P6 dengan body 6.18 mm.





Smartphone dengan layar berukuran 5 Inci ini juga ada sensor inpramerah :D yang bekerja dengan gestur tanpa sentuhan, sama seperti prinsip kerja air gesture di Galaxy S4. Dan juga ada fitur smart wake yang berguna untuk mengaktifkan/me-nonaktifkan ponsel ini tanpa menekan tombol power yang ada pada mode sleep.

Smartphone ini telah diberi arwah Android 4.2 JellyBean, hhaha. Ponsel Tertipis Di Dunia ini sangat cocok untuk mengabadikan momen-momen menarik si penggunanya, dengang kamera belakang 8 MP dan depan 5 MP. meskipun termasuk Smartphone kelas menengah, tapi Vivo X3 ini dibekali prosesor MediaTek Quad- Core 1.5GHz MT6589T Smartphone ini telah rilis September 2013 kemarin, dengan harga kurang lebih 4,4 jutaan.

Demikian info tentang Smartphone Tertipis Di Dunia, mohon maaf kalau ada kesalahan dalam penulisan atau sobat sudah tau artikel ini sebelumnya. Terimakasih telah berkunjung.
Wassalamu`alaikum wr. wb.

Sumber : www.kompas.com/

Tidak ada komentar: