Senin, 27 Januari 2014

Windows 9 Akan Muncul Akhir 2014?

Assalamu`alaikum sobat reader, setelah kemarin saya posting tentang Miniatur Stadion Dari Kertas, nah kali ini saya mau kasih info nih, dan mungkin ini masih rumor. Kalian pasti tau lah OS Jendela? hhaha maksudnya Windows :). Setelah Windows 8 muncul, kini ada rumor kalau ibunya, Microsoft mau melahirkan anaknya yang ke 12 kalu gak salah hhaha., yaitu Windows 9. Wuih, tapi baru rumor butiran debu, owh sorry. Windows 9 dikabarkan akan rilis akhir 2014 atau awal 2015.


Kata bapak saya,  hhaha maksud saya Kepala komunikasi Microsoft, Frank Shaw mengatakan Microsoft belum siap untuk berbicara tentang seberapa sering versi Windows akan keluar ketika kita berbicara kepadanya pada bulan Januari , tapi dia setuju. Anda pasti telah melihat di berbagai produk kami irama yang terlihat seperti itu , Windows Telepon adalah baik untuk contoh itu, layanan kami adalah contoh yang baik dari itu ". Katanya.


Dilansir dalam Softpedia, Selasa (7/1/2014), Win8China juga memprediksi Microsoft akan secara bertahap mempublikaskan preview Windows 9 pada bulan Juli hingga Desember 2014. Setelah itu perusahaan yang berbasis di Redmon, California itu akan mulai memasarkannya di awal 2015.
Wah-wah keren, tapi sob di lain pihak sejumlah pengamat meyakini kalau yang akan rilis bukan sistem operasi baru Windows 9, tapi upgrade dari Windows 8.1.
Sebelumnya prediksi antarmuka Windows 9 juga ramai diperbincangkan di dunia lain eh, di dunia maya maksudnya, setelah desain Windows 9 dipublikasikan oleh seorang desainer bernama Miguel Cruz melalui situs Devian Art.com.
Pada desain yang diciptakan oleh Cruz itu Windows 9 terlihat antarmuka Metro UI disuguhkan dengan ikon kotak-kotak layaknya Windows 8 yang lebih besar dan warna yang lebih menarik. 
Desain antarmuka Windows 9 yang dibuat Cruz sepertinya merupakan perpaduan antara konsep sistem operasi iOS 7 milik Apple dan Android KitKat
Meski hanya sebuah konsep, tapi masukan dari Cruz membuktikan kalau Microsoft kurang lihai dalam menghadirkan antarmuka yang sesuai dengan keinginan pengguna. Windows 8 dan upgrade Windows 8.1 masih dalam tanda tanya besar dan mesih membingungkan.


Windows 9 menjadi lebih murah , lebih kecil , tapi lebih banyak aplikasi sob, katanya. :

Dalam Microsoft terakhir penghasilan panggilan CFO Peter Klein menegaskan bahwa Microsoft telah mendapat pesan bahwa Windows 8 tablet harus lebih murah , " kita tahu bahwa pertumbuhan kita tergantung pada kemampuan kita untuk memberikan perangkat keras menarik sesuai keinginan pelanggan , dengan harga - poin mereka menuntut ."

Mengingat iklan pekerjaan itu di situs, karir Microsoft pada awal Februari didorong oleh tim Windows Phone "kita tidak mengharapkan untuk melihat versi berikutnya dari Windows Phone sampai musim gugur, tetapi bisa memberikan pengembang insentif untuk upgradeWindows 8 ini".
tapi pertanyaannya sobat, apakah Windows 9 akan hanya 64-bit? tapi itu akan tergantung pada chip yang berada di masing-masing PC .

Dan mungkin itu sobat info tentang rumor dirilisnya Windows 9. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau sobat sudah tau sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung, monggo berkomentar.
Wassalamu`alaikum wr. wb.

Sumber : http://alternatifmasadepanpras.blogspot.com
               http://www.techradar.com

Tidak ada komentar: