Jumat, 27 Desember 2013

Mengatasi Wajah Berminyak Secara Alami (Tanpa Bahan Kimia)

Assalamu'alaikum sobat blogger, kali ini saya mau berbagi tips Mengatasi Wajah Berminyak. Nah cocok nih buat para remaja yang punya masalah sama utang eh, maksud saya masalah sama wajah berminyak. Dan tips ini menggunakan bahan alami tanpa pengawet hhehe :D. Maksudnya tidak ada campuran bahan kimia apapun. Oke langsung saja ini dia tipsnya....









































*mana?* . mmm... maksud saya ini dia di bawah sini...

1. Cara yang paling simple yaitu membasuh wajah dengan air hangat. Bisa menggunakan handuk yang dicelupkan ke air hangat, lalu usapkan pada wajah kamu. Lakukan cara ini menjelang tidur dan diamkan beberapa menit.

2. Memakai buah alpukat. Caranya alpukat dihaluskan, kemudian oleskan merata di wajah orang lain, owh maksud saya di wajah kamu :D. Gunakan itu untuk masker. Dan diamkan selama 10 bulan, lah?, maksud saya 10-15 menit saja. Setelah itu bilas dengan air hangat.

3. Menggunakan garam. Ternyata garam berkhasiat untuk kecantikan juga. Larutkan sedikit garam dalam air hangat. Tuangkan dalam botol semprotan, lalu semprotkan ke wajah pelan-pelan saja tapi ya. Diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

4. Putih telur sebagai masker. Oleskan putih telur pada wajah dan diamkan sebagai masker selama 10-15 menit. Dan untuk kuning telurnya bisa digoreng, hhaha maaf. Cara ini ampuh menghilangkan minyak di wajan, owh sorry maksud saya minyak di wajah, jika cara ini dilakukan secara rutin.

Dan itulah beberapa tips mengatasi wajah berminyak. Dan untuk tips membawahi wajah berminyak saya belum tau *what?*. Semoga artikel ini bermanfaat. Mohon maaf bila ada kesalahan dalam penulisan atau kamu sudah tau sebelumnya. Terima kasih telah berkunjung dan komentar diperbolehkan (bukan spam).
Wassalamu'alaikum.

5 komentar:

Dwi's Blog mengatakan...

patut di coba nih buat kulit wajah ane yang berminyak...

Unknown mengatakan...

monggo silahkan, terima kasih kunbalnya :)

Adelia Rasya mengatakan...

Cerita Seks Indonesia Keren Banget

HP Yitno mengatakan...

boleh dicoba nih. Aku biasanya malah pakai tissu wajah.

Unknown mengatakan...

monngo silahkan. :)