Selasa, 26 November 2013

Cara Download Video Youtube Cepat & Mudah


Assalamu'alaikum agan-agan. Hhehe maaf nih gan ane anak baru di dumay. Dan ini posting-an pertama ane :). Masih kaku buat nge-post hhaha. Dan kayaknya belum pantas saya pake kata-kata blogger ( ane,agan, ente ) jadi saya pake kata-kata yang biasa aja deh ya :D.

Oke, langsung aja kita ke judul post ane *eh `saya` maksudnya.Yaitu 'Cara Download Video Youtube
Cepat & Mudah. Nah pasti kalian udah tau dong cara download video Youtube. Sebenarnya banyak caranya. Tapi saya kasih tau cara yang super mudah. Langsung saja simak caranya :

1. Buka situs Youtubenya















2. Kalau punya akun bisa sign in atau gak usah juga gak papa
3. Cari video yang mau di download *eits jangan yang aneh-aneh lho :D. Sya ambil contoh video Kungfu Panda 2 Movie


















4. Pada alamat videonya (di bagian atas ) tinggal tambahin 'ss'











menjadi :











tekan enter ( masuk ke alamat tersebut )



5. Setelah sampai di alamtnya *hhaha. Pilih format video yang diinginkan

























6. Kalau berhasil tinggal bilang 'wow' hhehe,maksudnya bilang alhamdulillah.

Udah gitu aja. Mudah & cepat kan?. Dan buat yang sudah tau nyimak aja ya. Atau bisa kasih saran/kritik tentang posting-an saya di komentar. Mohon maaf Screenshotnya gak begitu jelas :). Terima kasih telah berkunjung.
wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar: